Senin, 17 Desember 2018

126 APARATUR PEKON IKUTI BIMTEK PENYUSUNAN PRODUK HUKUM

126 APARATUR PEKON IKUTI BIMTEK PENYUSUNAN PRODUK HUKUM

PRINGSEWU – Sebanyak 126 aparatur pekon se Kabupaten Pringsewu mengikuti bimtek penyusunan produk hukum. Mereka terdiri dari kepala pekon, carik, dan kepala urusan pekon.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bagian Bina dan Fasilitasi Produk Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Pringsewu Drs.H.Zuhairi Abdullah dan Kabag Bina dan Fasilitasi Produk Hukum yang diwakili Kasubbag Penyusunan Produk Hukum Aditya Gumilang, S.H., M.H. di Urbanstyle by Frontone Hotel Pringsewu, Rabu (21/11). Turut menghadiri pembukaan bimtek tersebut, para kasubbag pada Bagian Bina dan Fasilitasi Produk Hukum Setdakab Pringsewu, dan para camat se Kabupaten Pringsewu.

Narasumber yang dihadirkan selama 2 hari penyelenggaraan bimtek, yakni Dr.Budiyono, S.H., M.H. (Dosen Universitas Lampung), Sulistyowati, S.H., M.H. (Kabag Kebijakan Daerah Biro Hukum Pemerintah Provinsi Lampung), Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. (Wakil Bupati Pringsewu), serta dari Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap para peserta bimtek dapat mengikuti kegiatan tersebut sebaik-baiknya, sehingga dapat meningkatkan keterampilan serta kapasitas aparatur pekon, terutama dalam menyusun berbagai produk peraturan hukum di tingkat pekon.

(© LPPL Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM / Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda