Jumat, 19 April 2019

250 Pesepeda Se-Lampung Gowes Bareng Di Pringsewu

PRINGSEWU – Dalam rangka HUT pertamanya,  Srikandi Gowezer Lampung menggelar gowes bersama di Pringsewu. Menempuh jarak 20 km dimulai dari komplek perkantoran Pemkab Pringsewu dan finish di Taman Wisata Talang lndah, Pringsewu, 250 peserta gowes tampak antusias mengikuti kegiatan yang dilepas oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Wakil Bupati Dr.H.Fauzi beserta sejumlah pejabat daerah lainnya di komplek perkantoran pemkab setempat, Ahad (20/1).
—————————————————————————-
Menurut koordinator kegiatan, Sri Sukamti, para peserta gowes berasal dari sejumlah komunitas sepeda dari berbagai kabupaten di Provinsi Lampung, diantaranya BCF dan CSG (Pringsewu), Go+ Community (Tulangbawang), GMC dan Combat (Tubaba), Pagoda (Pesawaran), Fun Cycling (Lampung Tengah), Goes Asik Club (Bandar Lampung), Gomes (Lampung Timur), serta sejumlah komunitas sepeda lainnya.
Bupati Pringsewu H.Sujadi  dalam sambutannya sangat mendukung sekaligus memberikan apresiasi atas digelarnya kegiatan tersebut. “Kegiatan ini disamping dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, juga dapat mempromosikan potensi pariwisata yang ada di Kabupaten Pringsewu kepada para peserta, khususnya mereka yang berasal dari luar daerah Pringsewu,” kata Sujadi, yang diamini oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi.
—————————————————————————-
Wabup Pringsewu mengharapkan para peserta gowes dari luar Pringsewu, untuk turut membantu menginformasikan tentang kepariwisataan Pringsewu kepada rekan, keluarga, handai taulan maupun relasi di daerah masing-masing.
(© LPPL Radio Siaran Pemerintah Daerah – Kab. Pringsewu 107.2 FM / Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda