Kamis, 25 April 2019

43 Klub Ikuti Sepakat Open Tournament 2019

43 Klub Ikuti Sepakat Open Tournament 2019

GADINGREJOSebanyak 43 klub bola voli se Provinsi Lampung mengikuti Sepakat Open Tournament 2019 di Pringsewu.
Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di lapangan bola voli Sepakat, Dusun Sari Bumi, Pekon Wates Selatan, Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (5/1) malam.
_
Turut hadir pada pembukaan tournament, Kadispora Pringsewu Drs.Syamsir Kasim, Kaban Satpol-PP Edi S.Pamungkas, S.Sos., Kabag Humas dan Protokol H.Ibnu Harjianto, S.Pd. dan Kakan Kesbangpol Soekarman, S.Pd., jajaran panitia, serta para pamong setempat.
_
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia Sepakat Open Tournament 2019 dan masyarakat  Pekon Wates Selatan, atas penyelenggaraan ope tournament tersebut.
_
Melalui tournament ini, selain menjadi sarana untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, juga sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahim diantara sesama klub.
_
Fauzi mengajak para peserta tournament untuk bertanding secara sportif, dan bersama-sama memajukan  olahraga bola voli, sekaligus dapat menjadi tonggak awal penorehan prestasi olahraga bola voli, baik di Kabupaten Pringsewu  maupun di Provinsi Lampung serta nasional.
(© LPPL Radio Siaran Pemerintah Daerah – Kabupaten Pringsewu / Anton Hapsara)
WABUP PRINGSEWU
LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA AL-HAD
__
SUKOHARJO – Wakil Bupati Pringsewu Hi.Fauzi  melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Mushola Al-Had, Pekon Waringinsarisari Barat, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Ahad (6/1).
__
Saat menyampaikan kata sambutan di hadapan camat dan uspika serta kepala pekon beserta tokoh agama, para jamaah dan masyarakat setempat, Wakil Bupati Pringsewu Hi.Fauzi berharap pembangunan musholla tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, sekaligus nantinya dapat lebih meningkatkan syiar Islam di Pekon Waringinsarisari Barat.
__
Wabup Pringsewu juga berpesan kepada  seluruh masyarakat agar sebelum mendirikan bangunan, baik tempat tinggal, tempat usaha, fasilitas sosial termasuk tempat ibadah seperti masjid atau musholla, agar melengkapi semua persyaratan yang ditentukan, seperti Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan lainnya yang telah ditentukan oleh aturan perundang-undangan yang berlaku, yang kesemuanya adalah  untuk menciptakan kenyamanan, keamanan, ketertiban, serta kepastian hukum di wilayah Kabupaten Pringsewu. (© Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda