Minggu, 18 Agustus 2019

AKKOPSI Beraudiensi Dengan Menteri / Kepala Bappenas

AKKOPSI Beraudiensi Dengan Menteri / Kepala Bappenas

JAKARTA – Dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan Advocacy and Horizontal Learning (AHL) Aliansi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (AKKOPSI) 2019 yang akan diselenggarakan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, 12-13 Februari 2019 mendatang, sejumlah pengurus AKKOPSI melakukan audiensi dengan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional – Kepala Bappenas RI Prof. Bambang P. Soemantri Brodjonegoro, S.E., M.U.P., Ph.D. di kantor Bappenas, Jakarta, belum lama ini.
Salah satu pengurus AKKOPSI tersebut adalah Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, yang juga menjadi panitia kegiatan AHL di Kota Makassar.
Advocacy and Horizontal Learning (AHL) ini merupakan kegiatan rutin AKKOPSI di berbagai daerah, dalam upaya mempercepat penyebaran praktik baik dan pembelajaran bagi para kepala daerah dan pelaku kunci yang peduli dan sungguh-sungguh mengupayakan pencapaian Universal Access di daerahnya.
Di Kota Makassar nanti, selain kegiatan AHL, juga akan digelar rapat anggota AKKOPSI yang akan diikuti kabupaten dan kota dari seluruh lndonesia.
(© LPPL Radio Rapemda Pringsewu FM 107,2 Mhz / Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda