Rabu, 17 Juli 2019

Apel & Senam itu Kewajiban … !

Apel & Senam Itu Kewajiban … !

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menegaskan bahwa kegiatan apel dan senam pagi bersama di lapangan komplek perkantoran Pemkab Pringsewu setiap hari Jumat pagi merupakan salah satu tugas dan kewajiban seluruh aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dengan demikian, seluruh aparatur sipil negara, mulai pejabat hingga staf, baik PNS dan Non-PNS, wajib untuk mengikuti kegiatan tersebut.
Penegasan tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Pringsewu saat menjadi pembina apel jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu di di lapangan komplek perkantoran pemkab setempat, Jumat (4/1) pagi. Kegiatan ini juga dihadiri dan diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M., para asisten dan staf ahli bupati, kepala OPD, pejabat administrator dan pengawas, fungsional, serta seluruh staf aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pringsewu.
 
Menurutnya, tidak ada alasan untuk tidak mengikuti kegiatan tersebut. Sehingga dengan demikian, bagi aparatur sipil negara di lingkungan Pemkab Pringsewu yang tidak mengikuti apel maupun senam pagi, bisa dikatakan tidak melaksanakan tugas atau perintah.  Dan hal tersebut tentunya akan menjadi  penilaian  tersendiri bagi ASN bersangkutan.
 
Wabup Pringsewu juga meminta kepada seluruh aparatur sipil negara baik PNS maupun Non-PNS, untuk bekerja semaksimal mungkin sesuai dengan tupoksi masing-masing yang ada, meningkatkan kedisiplinan serta kinerja, dan tentu saja meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat bagi ASN yang bertugas di bidang pelayanan publik.
 
Fauzi juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan beberapa waktu lalu, untuk segera mengatur dan  melaksanakan serah terima jabatan, agar segala tugas-tugas dapat berjalan sebagaimana mestinya.
Selain itu, wabup juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama menciptakan kebersamaan dan kekompakan dalam melaksanakan tugas dan kewajiban bersama sebagai pelayan masyarakat. (© Anton Hapsara) 

Sampaikan Komentar Anda