Sabtu, 20 Oktober 2018

Awali Safari Ramadhan, Pemkab Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama di Kediaman Wabup

Awali Safari Ramadhan, Pemkab Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama Di Kediaman Wabup

PRINGSEWU – Mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengadakan buka puasa bersama di kediaman Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE, M.Kom, Akt., CA di Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jumat (18/5).

Selain Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Wakil Bupati Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. beserta Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, acara buka bersama ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Drs.A.Budiman PM., M.M. beserta Ketua DWP Ny.Nurhayati Budiman, jajaran pemkab, DPRD dan muspida Kabupaten Pringsewu, Kementerian Agama beserta instansi vertikal lainnya, ketua MUI, serta tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, serta masyarakat umum. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada anak yatim, para lansia, kaum dhuafa. Sedangkan tausiyah disampaikan oleh KH.Fuad Abdillah.

Menurut Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda rutin Pemkab Pringsewu di setiap bulan suci Ramadhan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu, DPRD maupun jajaran muspida dengan masyarakat maupun antarinstansi pemerintahan di Kabupaten Pringsewu. “Saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat yang telah membina warganya, sehingga sampai saat ini, Pringsewu tetap kondusif,” katanya.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi didampingi Wabup Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. juga mengajak seluruh masyarakat Pringsewu untuk bersama-sama ikut mensukseskan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu agar menjadi daerah yang Berdaya saing, Harmonis, dan Sejahtera (Bersahaja).

Setelah diawali dengan kegiatan buka puasa bersama di kediaman Wakil Bupati Pringsewu, tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu selanjutnya akan mengunjungi seluruh kecamatan yang ada di Pringsewu, termasuk kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Lampung, yang rencananya akan dipusatkan di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, pada hari Jumat (8/6/2018).

Seterusnya, tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu secara bergilir akan mengadakan lawatan ke semua kecamatan yang ada di Negeri Bersahaja ini, yakni Kecamatan Pringsewu, di Masjid Al-Hikmah, Pekon Waluyojati, Senin (21/5), Kecamatan Pagelaran Utara di Masjid Al-Muttaqin, Pekon Margosari, Selasa (22/5), Kecamatan Sukoharjo di Masjid Darussalam, Pekon Panggungrejo Utara, Rabu (23/5), Kecamatan Adiluwih di Masjid Baiturahman, Pekon Tritunggal, Kamis (24/5), Kecamatan Pardasuka di Masjid Al-Ikhlas, Pekon Sukorejo, Jumat (25/5), Kecamatan Gadingrejo di Masjid Roudhlatul Jannah, Pekon Wonosari, Senin (28/5), Kecamatan Banyumas di Masjid Jami Baitul Muttaqin, Pekon Sukamulya, Rabu (30/5), Kecamatan Ambarawa di Masjid Miftahul Huda, Pekon Kresnomulyo, Kamis (31/5), serta Buka Puasa Bersama di kediaman Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Rabu (6/6/2018). (© Sub Bagian Publikasi @ Bagian Humas & Protokol Pemerintah Kabupaten Pringsewu/Isnanto Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda