Selasa, 16 Juli 2019

Berdayakan Masyarakat, Dishub & STTD  Gelar Diklat Pengelolaan & Keselamatan Transportasi Darat

Berdayakan Masyarakat, Dishub & STTD  Gelar Diklat Pengelolaan & Keselamatan Transportasi Darat

PRINGSEWU – Diklat pemberdayaan masyarakat dalam rangka pengelolaan transportasi darat dan pengetahuan keselamatan transportasi digelar di kampus SMAN 1 Pringsewu, Selasa (23/4).
.
Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, diikuti sebanyak 300 peserta, yang terbagi dalam 5 kategori, masing-masing yakni Orientasi lalu lintas diikuti 75 peserta, perparkiran diikuti 50 peserta, emisi gas buang diikuti 25 peserta, serta pengemudi yang diikuti 50 peserta, menghadirkan narasumber dari Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD).
Bupati  Pringsewu  H.Sujadi   dalam sambutannya  menyampaikan apresiasi kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Pringsewu dan  STTD yang menggelar kegiatan diklat ini.
.
Sujadi didampingi Kadis Perhubungan Pringsewu Hendrid, S.E., M.M.  berharap para peserta yang berasal dari kalangan masyarakat ini dapat mengikuti kegiatan diklat dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat memiliki pengetahuan dan keterampilan dasar di bidang transportasi darat dan keselamatan dalam bertransportasi, yang tentunya akan sangat berguna manakala diaplikasikan di tengah masyarakat. (*/∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda