Senin, 16 Desember 2019

Bupati Pringsewu Hadiri Acara Pelepasan Ridho-Bachtiar

Bupati Pringsewu Hadiri Acara Pelepasan Ridho-Bachtiar

B. LAMPUNG – Bupati Pringsewu Sujadi menghadiri acara pelepasan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri di Hotel Novotel, Garuntang, Bandar Lampung, Jumat (24/5).

Turut mendampingi Ridho dan Bachtiar, Ny.Yustin Ficardo dan Ny.Bachtiar Basri. Selain itu, para bupati dan walikota se Provinsi Lampung juga turut menghadiri acara tersebut.
Muhammad Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sejak 2014 lalu dan akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 2 Juni 2019 nanti.
Dalam sambutannya yang mengharu-biru, Ridho mengungkapkan beberapa capaian pembangunan yang telah dilakukan pemerintahannya, diantaranya peningkatan status Bandara Radin Inten II menjadi bandara internasional, terealisasinya dermaga eksekutif Pelabuhan ASDP Bakauheni, percepatan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera, dan lainnya. Namun demikian, Ridho juga memohon maaf, jika tidak semua yang dilakukannya bisa memenuhi harapan masyarakat. (*/ ∆πt∅π Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda