Rabu, 13 November 2019

Bupati Pringsewu  Minta Kafilah Tampil Optimis

Bupati Pringsewu Minta Kafilah Tampil Optimis

PANARAGAN JAYA – Bupati Pringsewu meminta para kafilah Kabupaten Pringsewu pada perhelatan MTQ Provinsi Lampung ke-47 di Kabupaten Tulangbawang Barat tampil optimis dan percaya diri.
.
Permintaan tersebut disampaikannya saat memberikan pengarahan sekaligus motivasi dan dukungan kepada para peserta kafilah Pringsewu di pemondokan Kabupaten Pringsewu, Panaragan Jaya, Tuba Barat, Sabtu (27/4) petang.
Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, S.T., M.M. dan Asisten Bidang Administrasi Umum Ir.H.A.Alwi Siregar, Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.Marwansyah, serta Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Drs.Sunargianto, M.Pd. juga mengatakan bahwa target Kabupaten Pringsewu sebetulnya sangat simpel yakni bagaimana piala yang paling tinggi di MTQ Provinsi Lampung itu bisa diboyong ke Kabupaten Pringsewu. “Kuncinya adalah sikap optimis dan tidak sombong. Optimis itu harus, tapi jangan sombong. Karena penyebab kegagalan itu biasanya adalah karena faktor kesombongan,” ujarnya.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kabag Humas dan Protokol H.Ibnu Harjianto, S.Pd., M.M., serta sejumlah pejabat Pemkab Pringsewu.
Sementara itu, Bupati Pringsewu H.Sujadi dan Ketua TP-PKK Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi, juga berkesempatan meninjau stand Dekranasda Kabupaten Pringsewu pada pameran Bazaar Dekranasda di komplek GOR Z.A. Pagaralam, Kampung Kagungan Ratu, Panaragan Jaya, Tulangbawang Barat. (*/ Anton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda