Senin, 21 Oktober 2019

Dihadiri Bupati, Ratusan Jamaah Ikuti Pengajian Isra Mi’raj Di Ambarawa

AMBARAWA – Ratusan jamaah dan masyarakat Pekon Ambarawa Barat, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, menghadiri pengajian akbar dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.
Pengajian yang mengangkat tema ‘Jadikan Sholat Sebagai Kebutuhan dan Cahaya Untuk Kehidupan Dunia dan Akhirat Menuju Pringsewu Bersahaja’ ini
digelar di Masjid Mujahidin, Ambarawa Barat, Rabu (10/4) ini dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P.M., M.M., jajaran pemerintah kabupaten dan muspida, kepala Kementerian Agama Pringsewu, Ketua DWP, Ketua PHBI, serta para alim ulama setempat, menghadirkan penceramah KH. Abdul Muin dari Kecamatan Pardasuka.
Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan pengajian dalam rangka memperingati peristiwa Isra Mi’raj ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan syiar Islam sekaligus untuk lebih memperkuat ukhuwah. “Melalui momentum peringatan Isra’ Mi’raj ini, mari kita semua merenung dan mawas diri atas segala sikap dan perilaku kita selama ini, sebagai koreksi untuk menuju pribadi yang lebih berkualitas,” ajaknya.(© Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda