Sabtu, 22 September 2018

Gebyar Hari Anak Nasional 2018 di Pringsewu

Gebyar Hari Anak Nasional 2018 Di Pringsewu

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA menghadiri acara Gebyar Hari Anak Nasional (HAN) 2018 di aula wisata kolam renang ‘Paris’ Pringsewu, Senin (30/7). Acara yang digelar Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (PPPAPPKB) Pringsewu dengan mengangkat tema ‘Anak lndonesia Anak Jenius (Gesit, Empati, Berani, Unggul dan Sehat)‘ ini diikuti ratusan anak-anak di Pringsewu. Anak-anak ini tampak bahagia dan begitu antusias mengikuti kegiatan yang juga diisi dengan aneka game.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA didampingi wakil ketua TP PKK Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, pada kesempatan tersebut berharap melalui momentum HAN dapat menggugah dan meningkatkan kepedulian setiap individu, baik orangtua, keluarga, masyarakat, kalangan usaha, media, pemerintah pusat dan daerah, akan pentingnya peran, tugas dan kewajiban masing-masing dalam pemenuhan hak dan perlindungan anak.

Wabup juga mengajak para orangtua untuk dapat menumbuhkembangkan keunggulan anak-anak dengan asah-asih-asuh agar dapat tumbuh menjadi insan yang cerdas, berkepribadian luhur dan berakhlak mulia, serta memberikan gizi yang seimbang agar fisiknya tumbuh sehat dan kuat.

Kepada anak-anak, baik praremaja dan remaja, wabup Fauzi juga berpesan agar selalu rajin belajar, menjauhi narkoba, serta menggunakan teknologi internet dan media sosial secara bijak. (© LPP Lokal – Rapemda Pringsewu 107.2 FM – Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda