Selasa, 16 Juli 2019

Hari Gizi Nasional & HUT Pringsewu, Pelajar SMAN  2 Pringsewu Konsumsi Gizi Serentak

Hari Gizi Nasional & HUT Pringsewu, Pelajar SMAN  2 Pringsewu Konsumsi Gizi Serentak

PRINGSEWU – SMA Negeri 2 Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung menggelar peringatan Hari Gizi Nasional (HGN) 2019 dan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu dengan berbagai kegiatan di halaman sekolah tersebut, Selasa (26/3).
Sejumlah kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. diantaranya adalah konsumsi gizi serentak bagi remaja dan penandatanganan komitmen bersama. Turut hadir pada acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M., Kadis Kesehatan Purhadi, M.Kes., dan Kepala SMA Negeri 2 Pringsewu Drs.Jahara Sinaga.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. dalam sambutannya mendukung penuh kegiatan yang sangat  positif tersebut. Selain dalam rangka meningkatkan konsumsi gizi di kalangan remaja sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, juga sebagai salah satu bentuk partisipasi dalam rangka memeriahkan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu. “Terkait peringatan HGN, diharapkan bisa menjadi momentum penting dalam menggalang kepedulian dan meningkatkan komitmen dari berbagai pihak untuk bersama membangun gizi menuju bangsa sehat berprestasi melalui gizi seimbang,” harapnya. (*/ LPPL RSPD Kab. Pringsewu / ∆nton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda