Rabu, 20 Februari 2019

Hujan Lebat Robohkan Baleho & Genangi Jalan Komplek Pemkab Pringsewu

Hujan Lebat Robohkan Baleho & Genangi Jalan Komplek Pemkab Pringsewu

GADINGREJO – Ruas jalan di komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Pringsewu, Lampung terendam air hingga beberapa centimeter, Rabu (6/2).

Terendamnya ruas jalan komplek pemkab tersebut, disebabkan meluapnya air di saluran drainase yang berada di kanan dan kiri jalan dua jalur tersebut, akibat tidak mampu lagi menampung air saat hujan deras mengguyur  Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu.

Salah satu lokasi ruas jalan yang terendam diantaranya persis berada di depan kantor Dinas PU dan BKPSDM Kabupaten Pringsewu.

Eri, pegawai di salah satu OPD di pemkab setempat mengatakan, hujan lebat yang mengguyur wilayah Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu sejak pukul 15.00 WIB tersebut selain menggenangi jalan di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu yang berada di wilayah Desa Klaten dan Bulusari, Kecamatan Gadingrejo, juga membuat semua saluran drainase yang mengelilingi komplek tersebut meluap.
Tidak hanya itu, hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi pada hari Selasa (5/2) kemarin saat libur Imlek, juga menyebabkan baleho atau papan reklame roboh, seperti yang berada di persimpangan jalan dekat Kantor Bupati Pringsewu menuju arah gedung DPRD Kabupaten Pringsewu.
(© Lembaga Penyiaran Publik Lokal – Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM / Anton Hapsara)


Belanja di Bukalapak

Sampaikan Komentar Anda