Senin, 21 Oktober 2019

Jelang Pemilu, Wabup Pringsewu Minta Seluruh Aparat Dapat Terus Bekerjasama & Saling Berkoordinasi

Jelang Pemilu, Wabup Pringsewu Minta Seluruh Aparat Dapat Terus Bekerjasama & Saling Berkoordinasi

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meminta aparat pemerintah daerah dan TNI-Polri dapat terus bekerjasama serta saling berkoordinasi. Terutama terkait semakin dekatnya pelaksanaan pemilihan umum, baik pemilihan anggota legislatif maupun pemilihan presiden dan wakil presiden pada tanggal 17 April 2019 mendatang.
.
Permintaan tersebut disampaikannya di depan para prajurit TNI-AD di lingkup Komando Rayon Militer 424-06 Pringsewu saat melakukan kunjungan silaturahmi di Makoramil 0424-06 Pringsewu, Senin (8/4) malam.
Menurut Wakil Bupati Pringsewu didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.T., Kepala Badan Satpol Pamong Praja Edi Sumber Pamungkas, S.Sos., M.M., Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Sukarman, S.Pd. dan Komandan Koramil 0424-06 Pringsewu Kapten Maman, sinergitas diantara sesama aparatur negara sangat diperlukan dalam rangka bersama-sama menciptakan suasana yang aman, nyaman dan damai serta kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Pringsewu.
Wabup juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI-AD dari Koramil 424-06 Pringsewu khususnya dan Kodim 0424/TGM pada umumnya, yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban. “Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan, dalam rangka bersama-sama membangun bangsa dan negara, khususnya di Kabupaten Pringsewu,” harapnya.
Harapan yang sama, juga disampaikannya kembali saat melakukan kegiatan yang sama di hadapan jajaran Koramil Sukoharjo dan Polsek Sukoharjo di aula kantor Kecamatan Sukoharjo, selepas dari Makoramil Pringsewu. Di Kecamatan Sukoharjo, Wabup Pringsewu dan jajaran disambut oleh Danramil Sukoharjo Kapten Inf. Adi Hartono, Kapolsek Sukoharjo Inspektur Polisi Satu Dedi Wahyudi, serta Camat Sukoharjo Ediyanto. (*/ ∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda