Selasa, 21 Mei 2019

Kafilah Pringsewu Disambut Pemkab Tuba Barat

PANARAGAN JAYA – Kafilah Kabupaten Pringsewu yang akan bermusabaqah di MTQ Provinsi Lampung ke-47 di Kabupaten Tulangbawang Barat, disambut dan diterima oleh Bupati Tulangbawang Barat yang diwakili Asisten II Setdakab Tulangbawang Barat Agus Subagyo beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat dan Kementerian Agama Tulangbawang Barat dan jajaran di rumah jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Barat, Jumat (26/4).

Selain rombongan Kafilah Pringsewu yang dipimpin Kepala Kementerian Agama Pringsewu H.Marwansyah, secara bersamaan juga datang Kafilah dari Kabupaten Mesuji.

Bupati Tulangbawang Barat yang diwakili Asisten II Setdakab Tulangbawang Barat Agus Subagyo dalam kata sambutannya mengucapkan selamat datang di Tulangbawang Barat kepada Kafilah Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Mesuji. “Saya berharap semuanya dalam keadaan sehat sehingga bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan selama di Tulangbawang Barat. Pringsewu dan Mesuji sangat istimewa bagi Tulangbawang Barat, karena merupakan saudara kembar yang lahir bersamaan. Semoga bapak dan ibu sekalian senang dan terkesan selama di Tulangbawang Barat,” katanya. (*/ ∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda