Rabu, 20 Februari 2019

Kantor Baru Dinkes Pringsewu Diresmikan

Kantor Baru Dinkes Pringsewu Diresmikan

GADINGREJO – Bupati Pringsewu H.Sujadi meresmikan gedung kantor baru Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu di Komplek Perkantoran Pusat Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, Pekon Klaten, Kecamatan Gadingrejo, Jumat (25/1).

_____________________________________________

Acara peresmian sekaligus tasyakuran yang juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Sekretaris Kabupaten Pringsewu Drs.A.Budiman P. Mega, M.M., para asisten dan staf ahli beserta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, direktur RSUD Pringsewu dan RS swasta serta kepala UPT puskesmas se Kabupaten Pringsewu, para ketua organisasi profesi bidang kesehatan, juga Ketua MUI Kabupaten Pringsewu ini ditandai dengan prosesi potong tumpeng dan gunting pita. Selain itu, acara juga dirangkai dengan pengajian yang menghadirkan penceramah Ustadz H.Muhammad Rais dari Kecamatan Talangpadang.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu atas ditempatinya gedung kantor baru yang cukup representatif. Sujadi berharap dengan ditempatinya kantor baru Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu, dapat menambah semangat dan meningkatkan kinerja seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu. Terutama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Di sisi lain, bupati juga mengatakan bahwa membangun hanya dengan mengandalkan anggaran tanpa adanya partisipasi dari semua pihak tentunya  akan berjalan lambat. Oleh karena itu, untuk menjadikan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu sebagai kantor terbaik, baik kualitas pelayanan maupun keindahan kantor, dibutuhkan partisipasi khususnya jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu sendiri. Terlebih lokasi gedung kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu ini berada di pintu gerbang komplek perkantoran Pemkab Pringsewu.
(© LPPL Radio Siaran Pemda Kab. Pringsewu 1O7.2 FM / Anton Hapsa®a)


Belanja di Bukalapak

Sampaikan Komentar Anda