Rabu, 20 Februari 2019

Musrenbang Kecamatan Pardasuka-Pringsewu

Musrenbang Kecamatan Pardasuka-Pringsewu

 

PARDASUKA – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digelar di aula kantor kecamatan setempat, Senin (11/2).
.
Musrenbang dibuka oleh Bupati Pringsewu Sujadi yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pringsewu Andi Wijaya didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Jhondrawadi, Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Relawan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Malian Ayub, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Dapil Kecamatan Pardasuka Romansyah, dan Camat Pardasuka Titik Puji Lestari. Selain itu, musrenbang ini juga dihadiri para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, Kapolsek Pardasuka dan Danramil Pardasuka, para kepala UPT, serta para kepala pekon se Kecamatan Pardasuka.
.
Bupati Pringsewu Sujadi yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Pringsewu Andi Wijaya dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan musrenbang merupakan salah satu tahapan dari proses perencanaan pembangunan daerah. Selain itu, musrenbang juga merupakan media untuk menampung dan menyerap berbagai aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan kebutuhan pembangunan, demi menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu, secara bersamaan musrenbang kecamatan juga digelar di Kecamatan Pringsewu. Musrenbang yang digelar di Balai Pekon Podosari ini dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setdakab Pringsewu Achmad Alwi Siregar didampingi Camat Pringsewu Nang A. Hasan, serta dihadiri sejumlah kepala OPD, anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Dapil Kecamatan Pringsewu, kepala UPT dan uspika beserta para kepala pekon dan lurah se Kecamatan Pringsewu.

(© LPPL RADIO RAPEMDA PRINGSEWU 107,2 FM / ANTON HAPSARA)



Belanja di Bukalapak

Sampaikan Komentar Anda