Rabu, 14 November 2018

ORARI Lokal Pringsewu Partisipasi di JARFD 2018

ORARI Lokal Pringsewu Partisipasi Di JARFD 2018

JAKARTA – Organisasi Amatir Radio lndonesia (ORARI) Lokal Pringsewu berpartisipasi pada kegiatan  Jakarta Amateur Radio Field Day (JARFD) 2018   yang diselenggarakan oleh ORARI DKI Jakarta.

Pada event yang digelar selama dua hari di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta (7-8 Juli 2018) ini, ORARI Lokal Pringsewu yang beranggotakan para amatair radio dari Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Tanggamus ini mengirimkan sebanyak 24 anggota, dipimpin Ketua ORARI Lokal Pringsewu, Haris Santoso (YC4UGP) didampingi Wakil Ketua Ir.Soeharto (YC4XOD) dan Hi.Bambang Soeroso, S.Pd. (YC4XPB), serta dari DPP ORARI Daerah Lampung Yulius Halim (YB4SMO) dan Priyantoto (YB4VH).

Menurut Humas ORARI Lokal Pringsewu Isnanto Hapsara (YC4VOA), keikutsertaan ORARI Lokal Pringsewu pada acara JARFD 2018 ini merupakan salah satu agenda organisasi dalam rangka menjalin persahabatan dan kerjasama baik dengan sesama anggota maupun pengurus ORARI di luar lokal dan daerah, dalam upaya pengembangan organisasi. “Sekaligus dalam upaya untuk meningkatkan pengalaman, pengetahuan serta wawasan anggota ORARI Lokal Pringsewu,” ujarnya. (*/ LPPL Rapemda Pringsewu 107.2 FM / Wagiyo)

Sampaikan Komentar Anda