Rabu, 13 November 2019

Pekan Raya Lampung Fair 2019 Resmi Ditutup, Pringsewu Raih Penghargaan

Pekan Raya Lampung Fair 2019 Resmi Ditutup, Pringsewu Raih Penghargaan

BANDAR LAMPUNG – Setelah berlangsung sekitar dua pekan, akhirnya kegiatan Pekan Raya Lampung Fair 2019 secara resmi ditutup oleh Gubernur Lampung H.M.Ridho Ficardo, M.Si. di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (3/5) malam.
.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi beserta jajaran Pemkab Pringsewu turut menghadiri closing ceremony tersebut.
.
Untuk diketahui, selama berlangsungnya Pekan Raya Lampung Fair 2019, berbagai potensi unggulan yang dimiliki Bumi Jejama Secancanan, ditampilkan melalui Anjungan Kabupaten Pringsewu, yang juga dibuka oleh Gubernur Lampung H.M.Ridho Ficardo, M.Si. , didampingi Bupati Pringsewu H.Sujadi.
Pada Pekan Raya Lampung Fair 2019 yang mengangkat tema ‘Kilau Lampung Semarak Sumatera’ ini, anjungan kebanggaan masyarakat Pringsewu yang penuh dengan nuansa bambu ini memamerkan sejumlah produk dan potensi unggulan diantaranya bidang pertanian, perikanan, perdagangan dan jasa, pariwisata, UMKM dan lainnya.
.
Pada kesempatan tersebut, Kabupaten Pringsewu juga meraih penghargaan sebagai salah satu peserta Pekan Raya Lampung Fair 2019 terbaik, yang diterima oleh Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Rita Irviani Fauzi dari Gubernur Lampung H.M.Ridho Ficardo.
.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. berharap keikutsertaan Kabupaten Pringsewu pada Pekan Raya Lampung Fair 2019 dapat lebih memperkenalkan keberadaan Pringsewu berikut ragam potensi yang dimiliki kepada masyarakat Lampung secara luas, disamping dalam rangka menarik sebanyak-banyaknya calon investor untuk dapat berinves

Sampaikan Komentar Anda