Kamis, 25 April 2019

Pemkab Gelar Acara One Night in Pringsewu

Pemkab Gelar Acara One Night In Pringsewu

PRINGSEWU – Pemerintah Kabupaten Pringsewu menggelar acara One Night In Pringsewu atau Semalam di Pringsewu. Acara yang merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu ini digelar di panggung utama arena Pringsewu Expo 2019 di lapangan pemkab setempat, Kamis (28/3) malam.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dan jajaran Pemkab Pringsewu diantaranya Sekretaris Daerah Budiman beserta para asisten dan staf ahli dan kepala OPD serta jajaran muspida, Dandim 0424 Letnan Kolonel Arhanud Anang Hasto Utomo, Wakapolres Komisaris Polisi Andik Purnomo Sigit, Kepala Kementerian Agama beserta para tokoh masyarakat dan agama dan masyarakat Pringsewu juga turut menghadiri acara yang diantaranya diisi dengan doa bersama serta bershalawat .

Selain itu, di acara yang juga disiarkan secara oleh Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM ini, para pengunjung juga disajikan berbagai aneka makanan, minuman, dan jajanan secara gratis, dengan mem-back-up para pedagang makanan yang ada di lokasi.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan acara One Night in Pringsewu merupakan sarana untuk lebih mengakrabkan serta mendekatkan hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Pringsewu yang telah turut berpartisipasi dalam membangun Pringsewu dengan segala kemampuan yang ada. “Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk terus bersatu padu dan bersama-sama menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pringsewu ” ajaknya.  (*/ LPPL Radio Siaran Pemda Kab. Pringsewu / ∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda