Selasa, 11 Desember 2018

Pemkab Pringsewu ber-Safari Ramadhan di Pagelaran Utara

Pemkab Pringsewu Ber-Safari Ramadhan Di Pagelaran Utara

PAGELARAN UTARA – Setelah sebelumnya melawat ke Kecamatan Pringsewu, Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersafari ke Kecamatan Pagelaran Utara, Selasa (22/5).

Dipusatkan di Masjid Al-Muttaqin, Pekon (Desa) Margosari, tim safari Ramadhan yang terdiri dari Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, para asisten dan staf ahli bupati beserta kepala OPD dan kepala bagian sekretariat Pemkab Pringsewu, Kementerian Agama dan MUI juga anggota DPRD dan muspida Pringsewu, selain berbuka puasa bersama masyarakat setempat, camat dan kepala pekon se Kecamatan Pagelaran Utara, juga melaksanakan shalat Tarawih berjamaah.

Bahkan, karena pada hari itu juga bertepatan dengan satu tahun usia kepemimpinan Hi.Sujadi dan Hi.Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu, pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan acara tasyakuran dengan prosesi potong tumpeng oleh Wakil Bupati Pringsewu. Serta seperti biasanya, juga dilakukan penyerahan santunan bagi para lansia dan kaum dhuafa melalui Baznas Pringsewu, dan bantuan hibah bagi sejumlah ta’mir masjid dan musholla di Kecamatan Pagelaran Utara.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengharapkan melalui kegiatan Safari Ramadhan tersebut, dapat lebih mempererat tali silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu berikut muspida dan DPRD dengan masyarakat.

Wabup juga mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat Pringsewu selama satu tahun perjalanan pemerintahan Hi.Sujadi dan Hi.Fauzi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu, sekaligus berharap dapat selalu bersinergi dalam membangun Kabupaten Pringsewu kedepan menjadi lebih baik lagi. (© Sub Bagian Publikasi (*/lsnanto Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda