Rabu, 18 September 2019

Persiapan PAM Pemilu, Wabup Pringsewu Pimpin Apel di Mapolsek Kota

Persiapan PAM Pemilu, Wabup Pringsewu Pimpin Apel Di Mapolsek Kota

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menjadi pembina apel persiapan pengamanan Pemilihan Umum 2019 di Mapolsekta Pringsewu, Selasa (16/4) malam.
.
Apel yang diikuti para personel kepolisian juga dihadiri sejumlah pejabat pemkab, diantaranya Kadis Koperindag UMKM Drs.Masykur Hasan, Kepala Kantor Kesbangpol Sukarman, S.Pd., Camat Pringsewu Drs.Nang Abidin Hasan, serta Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho. Seusai melaksanakan apel, Wabup Pringsewu didampingi pejabat pemerintah dan kepolisian juga meninjau sejumlah TPS di wilayah Pringsewu.
Wabup Pringsewu berharap pelaksanaan Pemilu 2019, baik Pileg dan Pilpres, yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (17/4), dapat berjalan dengan lancar, serta aman, damai dan sejuk, dengan tingkat partisipasi masyarakat tinggi.
.
Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat Pringsewu untuk dapat bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah, sekaligus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih, karena satu suara kita akan menentukan nasib dan perjalanan bangsa Indonesia selama lima tahun kedepan. (*/ ∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda