Senin, 17 Desember 2018

Persiapan Pensiun, ASN Pringsewu Diberi Pembekalan

Persiapan Pensiun, ASN Pringsewu Diberi Pembekalan

PRINGSEWU – Pembekalan bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu yang akan memasuki purnabhakti dibuka oleh Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kabupaten Pringsewu Zuhairi di aula STKIP Muhammadiyah Pringsewu, Selasa (27/11).

Menurut Sekretaris Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Pringsewu Rudito, tujuan pemberian pembekalan ini untuk memberikan motivasi kepada para ASN setelah pensiun nanti.

Ia berharap para ASN yang akan memasuki purna bhakti agar bersungguh-sungguh dan serius menyerap semua materi yang disampaikan, sehingga dapat menjadi bekal di kemudian nanti.

Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Pringsewu Zuhairi dalam sambutannya saat membuka kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan pembekalan bagi ASN yang akan memasuki purnabhakti perlu dilakukan sebagai persiapan untuk menjalani kehidupan setelah tidak aktif lagi sebagai ASN.

Menurutnya, untuk dapat menjalani kehidupan sesudah pensiun diperlukan langkah antisipasi, dan itu sangat penting, dan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bekal yang sangat berguna, sehingga nantinya akan memiliki kesiapan baik fisik maupun mental.

(© Sub Bagian Publikasi Humas Pemerintah Kabupaten Pringsewu / lsnanto Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda