Minggu, 18 Agustus 2019

Pertamina Berbagi di Pringsewu

Pertamina Berbagi Di Pringsewu

PRINGSEWU – PT. Pertamina (Persero) membagikan takjil kepada para pengendara kendaraan yang melintas di Jalan Lintas Barat Sumatera, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat (31/5).
.
Kegiatan yang diadakan di Rest Area Km 37, Desa Wates, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A., kemudian S.E. Rayon III PT. Pertamina (Persero) Muhajir A. Kahuripan, serta 18 agen gas LPG Pertamina dari Kabupaten Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus.
Selain membagikan takjil, PT. Pertamina (Persero) juga mengadakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim, piatu, yatim piatu dan dhuafa di Hotel Regency, Gadingrejo, Pringsewu, yang juga turut dihadiri Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Andi Wijaya, S.T., M.M. dan jajaran pemkab setempat, menghadirkan penceramah Ustadz Fadholi.

.

S.E. Rayon III PT. Pertamina (Persero) Muhajir A. Kahuripan mengatakan kegiatan yang digelar bersama 18 agen LPG dari Pringsewu, Pesawaran dan Tanggamus tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Pertamina terhadap masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadhan.

Muhajir didampingi ketua panitia H.Syafroni juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas dukungannya terhadap kegiatan yang digelar Pertamina.
.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menyambut baik sekaligus memberikan apresiasi atas kegiatan yang digelar Pertamina dengan salah produk andalannya ‘Bright Gas’ ini. “Kegiatan yang digelar oleh Pertamina ini mudah-mudahan bisa menjadi contoh bagi yang lainnya, serta lebih meningkatkan kepedulian sosial dan semangat kebersamaan,” harapnya. (*/ ∆πt∅π Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda