Senin, 17 Desember 2018

PESTA SABU-SABU, 4 WARGA SUMBERAGUNG DIBEKUK POLISI

PESTA SABU-SABU, 4 WARGA SUMBERAGUNG DIBEKUK POLISI

PRINGSEWU – Aparat Polsek Pringsewu Kota mengamankan empat orang pelaku penyalahgunaan obat-obatan terlarang di sebuah rumah di Pekon Sumberagung, Kecamatan Ambarawa. Saat dibekuk, keempatnya tengah asyik berpesta sabu-sabu.

Mirisnya, salah satu dari keempat pelaku yang berinisial AK (32 tahun) adalah oknum aparatur sipil negara yang berdinas di KPU Pringsewu. Sedangkan ketiga pelaku lainnya, DS (43), AS (30) dan AGN (37) kesemuanya warga Pekon Sumberagung, Ambarawa.

Kapolsek Pringsewu Kota Komisaris Pol. Eko Nugroho, saat gelar perkara di halaman mapolsek setempat, Rabu (21/11) petang, yang juga disiarkan secara langsung oleh Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM, mengatakan keberhasilan pihaknya menangkap para pelaku adalah berkat informasi dari warga. Saat ditangkap, di lokasi kejadian juga ditemukan sebanyak 5 paket sabu-sabu serta sejumlah uang.

Kini, keempat pelaku harus mendekam di sel tahanan Polsek Pringsewu Kota dan terancam dijerat dengan pasal 114 jo pasal 112 Undang-undang RI No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

(© LPPL Radio Rapemda Pringsewu 107.2 FM / Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda