Senin, 21 Oktober 2019

Pringsewu Raih Predikat Kabupaten Terbaik II di Bidang Pembangunan se Provinsi Lampung

Pringsewu Raih Predikat Kabupaten Terbaik II Di Bidang Pembangunan Se Provinsi Lampung

TELUKBETUNG – Kabupaten Pringsewu meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Kabupaten Terbaik II. Sedangkan terbaik I diraih Kabupaten Lampung Barat dan terbaik III diraih Kabupaten Tanggamus.
Penghargaan dalam bentuk piagam dan piala tersebut diberikan secara langsung oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo kepada Bupati Pringsewu H.Sujadi pada acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Provinsi Lampung di Ballroom Hotel Novotel, Garuntang, Telukbetung, Bandar Lampung, Selasa (26/3).
Acara Musrenbang Provinsi Lampung Tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2020, yang mengangkat tema ‘Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dan Melanjutkan Pembangunan Ekonomi Untuk Mengurangi Kemiskinan’ ini dihadiri oleh jajaran Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional – Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), para bupati dan walikota se Provinsi Lampung, termasuk Bupati Pringsewu H.Sujadi bersama sejumlah kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Pringsewu.
Bupati Pringsewu H.Sujadi mengatakan penghargaan tersebut merupakan hadiah bagi Kabupaten Pringsewu yang sedang merayakan HUT ke-10.
“Penghargaan sebagai Kabupaten Terbaik II se Provinsi Lampung di bidang pembangunan ini merupakan kebanggaan kita bersama, baik jajaran Pemerintah Kabupaten maupun seluruh masyarakat Pringsewu. Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan sinergitas semua pihak, baik pemerintah kabupaten, DPRD maupun muspida dan seluruh elemen masyarakat Pringsewu,” katanya. (*/ LPPL Radio Siaran Pemda Kab. Pringsewu / ∆nton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda