Minggu, 22 Juli 2018

Pringsewu Timur Ikuti Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung

Pringsewu Timur Ikuti Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Lampung

PRINGSEWU TIMUR – Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, akan mewakili Kabupaten Pringsewu mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018.

Menurut Lurah Pringsewu Timur Sukron, S.E., Kamis (5/7), kelurahan yang dipimpinnya berhasil terpilih sebagai wakil Kabupaten Pringsewu dalam Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Lampung yang penilaiannya direncanakan pada tanggal 2 Agustus 2018 mendatang.

Dikatakan Sukron, dipilihnya Pringsewu Timur sebagai wakil Kabupaten Pringsewu adalah berdasarkan keputusan serta penilaian dari Pemerintah Kabupaten Pringsewu atas seleksi yang dilakukan terhadap 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Pringsewu.

Terpisah, Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon Kabupaten Pringsewu Ivan Kurniawan, S.T. mengungkapkan kreteria penilaian atas terpilihnya Pringsewu Timur untuk mengikuti lomba tersebut adalah 80 persen berdasarkan penilaian administrasi kelurahan tersebut yang dinilai terbaik dari seluruh kelurahan yang ada di Pringsewu.

Karena itu, kata Ivan, atas kerjasama semua pihak, baik pemerintah daerah maupun masyarakat, Kelurahan Pringsewu Timur dinyatakan siap untuk dinilai, serta berharap nantinya dapat mewakili Provinsi Lampung pada lomba serupa di tingkat nasional. (© LPP Lokal – Rapemda Pringsewu /Anton Hapsara

Sampaikan Komentar Anda