Sabtu, 24 Agustus 2019

Prodi Pendidikan Matematika STKIP MPL) Berikan Penghargaan untuk Dika Artha Putri

Prodi Pendidikan Matematika STKIP MPL) Berikan Penghargaan Untuk Dika Artha Putri

PRINGSEWU — Menutup tahun Akademik 2018-2019, Prodi Pendidikan Matematika STKIP Muhammadiyah Pringsewu (STKIP MPL) memberikan penghargaan kepada Dika Artha Putri mahasiswa semester 2 Pendidikan Matematika yang berhasil mencatatkan prestasi non-akademik sepanjang tahun 2018-2019. Penghargaan diberikan sebagai apresiasi atas kerja keras nya mengharumkan STKIP MPL di berbagai ajang kompetisi.

Pemberian penghargaan sendiri digelar secara sederhana di Ruang Prodi Pendidikan Matematika, Rabu (3/7/2019). Dihadiri Sekretaris prodi, perwakilan dosen dan mahasiswa Pendidikan Matematika, penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kaprodi Dra. Noerhasmalina, M.Pd.

Dalam pemaparannya, Noerhasmalina mengaku bangga dengan berbagai capaian prestasi yang telah diraih Dika di berbagai ajang kejuaraan. “Berbagai prestasi yang dicatatkan merupakan tidak hanya prestasi individu untuk Dika, tetapi juga prestasi institusi STKIP MPL,” ujarnya sambil berharap agar Dika terus mempertahankan raihan prestasi tersebut.

“Hal yang lebih membanggakan, sebut Kaprodi, berbagai prestasi dicatatkan Dika di luar bidang akademik yang ditempuh”. “Prestasi tersebut yaitu Juara 2 Duta Genre Putri PIK R GETAR STKIP Muhammadiyah Pringsewu Lampung tahun 2019, Juara Harapan 1 Duta Genre Putri Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, Juara Duata Jenre Sosial Putri Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, Juara harapan 1 Pop Solo Lampung pada Festival Bambu Seribu Kabupaten Pringsewu Tahun 2019, dn Juara harapan 2 Duta Genre Putri Provinsi Lampung Tahun 2019”. “Bahkan Prestasi ini diraih ketika dia baru semester 2. Ini luar biasa,” apresiasinya lagi.

Dalam kesempatan sama, Sekretaris Prodi Pendidikan Matematika, Rahman Cahyadi, S.Pd., M.Si, mengungkapkan berbagai prestasi dicatatkan Dika dalam sejumlah ajang. “Tidak hanya skala Lokal, bahkan sudah sampai provinsi. “Kedepannya anak ini akan kita dorong dan bina untuk terus lanjut tingkat nasional, regional, juga internasional,” tambahnya.

Sampaikan Komentar Anda