Kamis, 25 April 2019

Ratusan Pejabat Pringsewu Dikukuhkan dan Dilantik

Ratusan Pejabat Pringsewu Dikukuhkan Dan Dilantik

PRINGSEWU – Ratusan pejabat Pemerintah Kabupaten Pringsewu  dikukuhkan dan dilantik, serta diambil sumpah. Para pejabat tersebut terdiri dari pejabat tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas.
——————————————————————–
Para pejabat tersebut dikukuhkan dan dilantik serta diambil sumpah oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di aula utama kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Rabu (2/1) petang, yang juga dihadiri oleh  Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. beserta para kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu.
——————————————————————–
Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam kata sambutannya mengatakan mutasi, rotasi, maupun promosi dalam sebuah organisasi pemerintahan merupakan hal yang biasa, sebagai salah satu bentuk penyegaran, peningkatan kinerja aparatur, sekaligus untuk meningkatkan karier ASN itu sendiri.
——————————————————————–
Bupati Pringsewu  juga meminta pejabat yang dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tupoksi yang ada, yang kesemuanya adalah dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu melalui visi Pringsewu Bersahaja, yakni Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera.
—————————————————————-
Adapun para pejabat yang dikukuhkan dan dilantik, untuk pejabat tinggi pratama diantaranya  adalah Drs.A.Budiman P. Mega, M.M. sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu, Romzi, S.E. sebagai Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang  Ekonomi, Pembangunan dan Keuangan, Drs.Zulfuad Zahari sebagai Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Kemasyarakatan dan SDM, kemudian Andi Wijaya, S.T., M.T. sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,  Djondrawadi, S.E., M.M. sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Ir.H.Achmad Alwi Siregar sebagai Asisten Bidang Administrasi Umum.
——————————————————————–
Kemudian di jajaran pejabat administrator dan pengawas diantaranya Hi.Ibnu Harjianto, S.Pd. sebagai Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu, Rustadi Wijaya, S.Sos. sebagai Kasubbag Humas, Peliputan dan Kerjasama Pers, serta Rusli Bastari, S.E. sebagai Kasubbag Publikasi dan Dokumentasi.
——————————————————————–
Kemudian Drs.Sunargianto, M.Pd. sebagai Kabag Kesra, Ir.Firstiana Yogi sebagai Kabag Pengembangan Ekonomi, Waskito J.S., S.H., S.I.P., M.H. sebagai Kabag Organisasi dan Tata Laksana, Heriyadi Indera, S.Sos., M.M. sebagai Kabag Tata Pemerintahan, Ani Sundari, S.S.T.P. sebagai Kabag Umum, Putut Indarwanto, S.E.  sebagai Kabag Administrasi Pembangunan, Encep Ilyas sebagai Kabag Perlengkapan, juga Ikhsan Hendrawan, S.H., M.H. sebagai Kabag Hukum, dan Nur Fajri, S.T., M.T. sebagai Kabag ……… .
 (© Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu 107.2 FM / Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda