Sabtu, 20 Oktober 2018

Selama Bulan Puasa, Pemkab Pringsewu Gelar Safari Ramadhan

Selama Bulan Puasa, Pemkab Pringsewu Gelar Safari Ramadhan

PRINGSEWU – Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan menggelar kegiatan Safari Ramadhan.

Terkait hal tersebut, Pemkab Pringsewu mengadakan rapat persiapan untuk membahas hal tersebut di ruang rapat bupati, kantor sekretariat Pemkab Pringsewu, Rabu (16/5).

Rapat yang dipimpin Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE, M.Kom, Akt., CA didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs.Hi.Zuhairi Abdullah dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir.Hi.Junaidi Hasyim ini diikuti para staf ahli bupati, para kepala OPD, para camat, kepala kantor dan kepala bagian di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu, DPRD maupun jajaran muspida dengan masyarakat maupun wahana untuk dapat menyerap berbagai aspirasi maupun masukan dari masyarakat, disamping menjadi wahana silaturrahim.

Untuk mengawali kegiatan Safari Ramadhan 1439 H, Pemerintah Kabupaten Pringsewu akan mengadakan buka puasa bersama di kediaman Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, SE, M.Kom, Akt., CA di Jalan Sakti, Kelurahan Pringsewu Barat, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Jumat (18/5).

Setelah diawali dengan kegiatan buka puasa bersama di kediaman Wakil Bupati Pringsewu, tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu seterusnya juga akan mengunjungi seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu, termasuk kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Lampung, yang rencananya akan dipusatkan di Pondok Pesantren Madinatul Ilmi, Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, pada hari Jumat (8/6/2018).

Seterusnya, tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu secara bergiliran akan mengadakan lawatan ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu, yakni Kecamatan Pringsewu, di Masjid Al-Hikmah, Pekon Waluyojati, Jumat (18/5), Kecamatan Pagelaran Utara di Masjid Al-Muttaqin, Pekon Margosari, Selasa (22/5), Kecamatan Sukoharjo di Masjid Darussalam, Pekon Panggungrejo Utara, Rabu (23/5), Kecamatan Adiluwih di Masjid Baiturahman, Pekon Tritunggal, Kamis (24/6), Kecamatan Pardasuka di Masjid Al-Ikhlas, Pekon Sukorejo, Jumat (25/5), Kecamatan Gadingrejo di Masjid Roudhlatul Jannah, Pekon Wonosari, Senin (28/5), Kecamatan Banyumas di Masjid Jami Baitul Muttaqin, Pekon Sukamulya, Rabu (30/5), Kecamatan Ambarawa di Masjid Miftahul Huda, Pekon Kresnomulyo, Kamis (31/5), serta Buka Puasa Bersama di kediaman Bupati Pringsewu Hi.Sujadi di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Rabu (6/6/2018). (© Lembaga Penyiaran Publik Lokal – Radio Siaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu FM 107,2 Mhz / Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda