Selasa, 26 Maret 2019

STKIPM Pringsewu Gelar Yudisium

STKIPM Pringsewu Gelar Yudisium

PRINGSEWU – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Pringsewu, Lampung menggelar yudisium periode I  di aula STKIP Muhammadiyah Pringsewu, Lampung, Selasa (12/3/2019).
.
Kegiatan ini diikuti 1 peserta prodi Bimbingan Konseling, 2 peserta prodi Matematika, 1 peserta prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, serta terbanyak dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris yang mencapai 32 peserta.
.
Ketua STKIP Muhammadiyah Pringsewu Drs.H.A.Rahman, M.M., M.Pd. berharap para peserta yudisium dapat menjaga nama baik almamater dengan menjadi bagian dari masyarakat yang berkemajuan, sekaligus menjadi alumni yang unggul dan Islami, serta siap mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara serta agama  setelah nantinya para calon sarjana ini  mengikuti wisuda pada bulan September  2019 mendatang.
.
Sementara itu, peraih IP tertinggi diraih oleh Kholifah dari mahasiswa reguler, dengan IPK.3.68 (dengan pujian) dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris.
Sedangkan lulusan tertua adalah Siti Mualimah (36 tahun) dari prodi pendidikan Bahasa Inggris, serta termuda yakni mahasiswi prodi pendidikan Matematika bernama Pratiwi Nur Wijayanti (21 tahun). (*/ LPPL Radio Siaran Pemkab Pringsewu / ∆πtoπ Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda