Senin, 17 Desember 2018

Tj. Anom Wakili Pringsewu di Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kes Provinsi Lampung

Tj. Anom Wakili Pringsewu Di Lomba Kesrak PKK-KKBPK-Kes Provinsi Lampung

AMBARAWA – Pekon Tanjunganom Kecamatan Ambarawa mewakili Kabupaten Pringsewu pada lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan tingkat Provinsi Lampung. Tim penilai lomba dari Pemprov Lampung dan Wakil Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ny.Bachtiar Basri turun langsung melakukan penilaian di Pekon Tanjunganom, Kamis (29/11).

Tim penilai ini diterima oleh Wakil Bupati Pringsewu Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dampingi ketua dan wakil ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi beserta jajaran pemerintah kabupaten, camat beserta kepala pekon setempat.

Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dalam laporannya mengatakan terpilihnya Pekon Tanjunganom mewakili Pringsewu, karena pekon tersebut berdasarkan penilaian memenuhi semua kriteria hingga terpilih sebagai juara pada lomba serupa tingkat Kabupaten Pringsewu.

Wakil Bupati Pringsewu DR.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengatakan keikutsertaan Pekon Tanjunganom mengikuti lomba tersebut menjadi momentum Pemkab Pringsewu guna menyempurnakan kegiatan Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan di Negeri Bersahaja.

Oleh karena itu, ia mengharapkan Pekon Tanjunganom dapat terpilih menjadi juara dan mewakili Lampung kembali di tingkat nasional.

Acara tersebut juga dirangkai dengan peringatan Hari Nusantara dan Hari Ikan Nasional 2018 sebagai upaya mendukung Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (Gemarikan) di Kabupaten Pringsewu.

(© Sub Publikasi Humas Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda