Rabu, 20 Februari 2019

Tiga Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

Tiga Pejabat Administrator Dan Pengawas Pemkab Pringsewu Dilantik

PRINGSEWU – Tiga orang Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik menjadi pejabat administrator dan pejabat pengawas.

________________________________________________

KetigaASN  yang dilantik oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di ruang kerja Wakil Bupati Pringsewu, Senin (14/1), adalah Suchairi Sibarani, S.Pd., M.I.P. sebagai Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu, kemudian drh.Budi Pramono sebagai Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan pada Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu, serta Nora Risyqia, S.K.M. sebagai Kepala Seksi Evaluasi, Pelaporan, dan Sistem Informasi pada Bidang Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.

__________________________________________________
Turut menghadiri pelantikan tersebut, Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu Ir.H.Achmad Alwi Siregar, lnspektur Kabupaten Pringsewu Dr.dr.Hj.Endang Budiati, M.Kes., Kepala BKPSDM Kabupaten Pringsewu Drs.H.M.Dawam Rahardjo, serta Kadis Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu Drs.H.Syamsir Kasim, M.Pd.l.
__________________________________________________
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik, dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik. “Khusus kepada Sekretaris Disporapar, saya percaya anda punya pengalaman karena sebelumnya sebagai kepala bidang pariwisata. Kita ingin meningkatkan perekonomian Kabupaten Pringsewu melalui olahraga dan pariwisata. Oleh karena itu, ciptakan event-event menarik, cukup event kecil yang berdampak kepada ekonomi masyarakat,” ujarnya, sembari mencontohkan event HUT Kabupaten Pringsewu yang ke-10 nanti, agar dikemas lebih menarik, lebih baik dan lebih meriah lagi.
__________________________________________________
Sementara itu, kepada Kabid Peternakan dan Kesehatan Hewan Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu yang baru, wabup Pringsewu meminta ada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sekaligus menginginkan ada hal lain dan baru di bidang peternakan dan kesehatan hewan. “Kalau selama ini mungkin hanya menangani masalah sapi atau hewan ternak, mungkin kedepannya bisa menangani kesehatan hewan piaraan seperti kucing, kuda dan lain sebagainya,” kata wabup.
__________________________________________________
Wakil Bupati Pringsewu juga menginginkan dan mengusulkan untuk didirikan Puskesmas Rawat Inap Khusus Hewan dan juga Mobil Kesehatan Hewan. “Kalau tidak bisa di APBD Perubahan, mungkin di APBD Murni,” pintanya.
__________________________________________________
Kepada Kepala Seksi Evaluasi, Pelaporan, dan Sistem Informasi pada Bidang Sumberdaya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu yang baru, Fauzi memintanya agar ada inovasi dalam hal pelaporan di Dinas Kesehatan Kabupaten Pringsewu.   (© Lembaga Penyiaran Publik Lokal – Radio Siaran Pemerintah Daerah – Kabupaten Pringsewu FM 107.2 Mhz / Anton Hapsara)

 



Belanja di Bukalapak

Sampaikan Komentar Anda