Rabu, 22 Mei 2019

Tim Penilai Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Kunjungi Ambarawa

Tim Penilai Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu Kunjungi Ambarawa

AMBARAWA – Pekon Ambarawa terpilih menjadi wakil Kecamatan Ambarawa mengikuti Lomba Pekon Tingkat Kabupaten Pringsewu tahun 2019. Terpilihnya Pekon Ambarawa, setelah berhasil menyisihkan beberapa pekon lainnya di wilayah kecamatan setempat. 

Terkait lomba pekon  tersebut, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, S.T., M.T. bersama tim penilai Lomba Pekon Pemerintah Kabupaten Pringsewu  mengunjungi pekon tersebut, Kamis (14/3).

Kedatangan Andi bersama rombongan di Pekon Ambarawa  disambut dan diterima oleh Camat Ambarawa Moudy Nazola, S.S.T.P. beserta jajaran, uspika, serta kepala pekon dan tokoh masyarakat setempat.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, S.T., M.T. yang datang mewakili Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengharapkan  lomba pekon yang dilaksanakan oleh Pemkab Pringsewu ini dapat lebih meningkatkan daya saing pekon dalam rangka memberdayakan berbagai potensi masyarakat pekon, sekaligus dapat memotivasi dan meningkatkan gairah masyarakat dalam membangun pekonnya, tentunya dengan memanfaatkan sumber daya manusia dan alam beserta potensi yang ada. Selain itu, dari hasil lomba pekon di tingkat kabupaten ini, nantinya pekon yang menjadi juara, akan mewakili Kabupaten Pringsewu dalam mengikuti lomba yang sama di tingkat Provinsi Lampung. (*/ LPPL Radio Siaran Pemda Kab. Pringsewu / ∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda