Selasa, 21 Agustus 2018

Tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu Sambangi Kecamatan Pringsewu

Tim Safari Ramadhan Pemkab Pringsewu Sambangi Kecamatan Pringsewu

PRINGSEWU – Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengunjungi Kecamatan Pringsewu.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dan Wakil Bupati Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. beserta kepala OPD dan jajaran Pemkab Pringsewu, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Pringsewu, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu Hi.M.Yusuf, Kepala Kejaksaan Negeri Pringsewu Asep S. Sunarya, Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Andik Purnomo Sigit, S.I.K., Danramil 0424-06 Pringsewu Kapten Inf. Redi Kurniawan, Camat Pringsewu Kota Drs.Nang Abidin Hasan, beserta para kepala pekon dan lurah se Kecamatan Pringsewu, Ketua MUI Pringsewu K.H.Hambali, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta tokoh agama setempat hadir pada acara yang dipusatkan di Masjid Al-Hikmah, Dusun Jatimulyo, Pekon Waluyojati, Kecamatan Pringsewu, Senin (21/5).

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan bagi lansia dan kaum dhuafa, serta bantuan hibah bagi sejumlah majelis taqlim dan takmir masjid serta mushola se Kecamatan Pringsewu, diantaranya pengurus Persatuan Guru Mengaji (Perguji) Kabupaten Pringsewu, Majelis Zikir Selapanan Sabtu Manis, TPQ Miftahul Huda Bumiarum, Majelis Taqlim Masjid Mufidurohman Pringsewu Timur, Masjid Nurul Iman Pringsewu Utara, Masjid Al-Musyawaroh Pringsewu Selatan, Mushola Al-Ishlah Jatirenggo Waluyojati dan Mushola Nurul Hidayah Jatisari Waluyojati. Kemudian bantuan ambal atau karpet untuk Masjid Al-Hikmah, Mushola Baitussalam, Mushola An-Nur, dan Mushola Al-Wustho, kesemuanya di Pekon Waluyojati.
Sementara tausiyah disampaikan oleh Ust. Nur Aziz.

Bupati Pringsewu Hi. Sujadi dalam sambutannya berharap melalui ibadah puasa maupun ibadah-ibadah lainnya di bulan suci Ramadhan dapat menjadikan kita sebagai insan yang muttaqin.

Bupati Pringsewu juga mengajak seluruh umat Islam di Pringsewu untuk dapat selalu bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, serta dapat bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu menuju Pringsewu Bersahaja (Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera). (*/lsnanto Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda