Rabu, 17 Juli 2019

Wabup Pringsewu Lepas Jalan Sehat HUT UKM ke-1

Wabup Pringsewu Lepas Jalan Sehat HUT UKM Ke-1

GADINGREJO – Memperingati sekaligus memeriahkan HUT Kelompok Usaha Kecil Mandiri (UKM) ke-1,  warga Kecamatan Gading Rejo, Kabupaten Pringsewu mengadakan lomba jalan sehat.
_____________________________________________________
Lomba yang menyediakan berbagai hadiah dan doorprize menarik ini diikuti ratusan warga Gading Rejo  dilepas oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. di Gading Rejo, Sabtu (5/1). Kegiatan ini juga dihadiri Drs.FX Siman, salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Pringsewu-Pesawaran-Metro, Kadis Koperindag dan UKM Pringsewu Drs.Masykur, serta tokoh masyarakat tempatan.
_____________________________________________________
Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi mengaku bangga sekaligus memberikan apresiasi kepada seluruh warga Gading Rejo yang dengan kreativitasnya mengadakan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kelompok UKM ke-1 tahun ini, dimana seluruhnya ada 12 UKM di Gading Rejo.
_____________________________________________________
Menurut Wabup Pringsewu, kegiatan tersebut selain dapat dijadikan ajang silaturahmi sesama warga, disamping dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dapat menjadi sarana sosialisasi atas keberadaan UKM di Gading Rejo. Sekaligus berharap kegiatan tersebut dapat terus ditingkatkan di masa-masa mendatang. (© Sub Bagian Publikasi/ Pemkab Pringsewu / Isnanto Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda