Senin, 21 Oktober 2019

Wabup Pringsewu Audiensi Dengan TBM

Wabup Pringsewu Audiensi Dengan TBM

 

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menerima kunjungan audiensi pengelola Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Kabupaten Pringsewu di ruang Wakil Bupati Pringsewu di kantor pemkab setempat, Kamis (4/4).

Wakil Bupati didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Ir.H.A.Alwi Siregar dan sejumlah kasi dan kasubbag dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan serta Humas dan Protokol Kabupaten Pringsewu mengucapkan terima kasih kepada TBM yang selama ini telah cukup banyak berkiprah dan membantu Pemkab Pringsewu dalam upaya untuk memajukan kualitas SDM, terutama dalam meningkatkan minat baca masyarakat di Kabupaten Pringsewu, .

Wabup berharap melalui tatap muka seperti ini dapat menyerap berbagai harapan, aspirasi dan masukan khususnya dari TBM dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Pringsewu kedepan lebih baik lagi.

Wabup Pringsewu juga mengaku bangga karena TBM Pringsewu, yang untuk saat ini ditempatkan di TK Dharma Wanita dan sejumlah puskesmas ini satu-satunya di Provinsi Lampung yang masih aktif hingga sekarang. (© Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda