Senin, 24 Juni 2019

Wabup Pringsewu Buka Latsar CPNS

Wabup Pringsewu Buka Latsar CPNS

HAJIMENA –  Pelatihan Dasar bagi Calon Pegawai  Negeri Sipil (CPNS) golongan III angkatan I dan II  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu, dibuka oleh Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi di gedung Bapelkes, Hajimena, Kecamatan Natar, Senin  (1/4).
Acara pembukaan latsar CPNSD yang merupakan hasil kerja sama antara Pemkab Pringsewu dan Badan Diklat Daerah Provinsi Lampung tersebut juga dihadiri Kepala Badan Diklat Daerah Provinsi Lampung H.Kherlani, kepala BKPSDM Pringsewu H.M.Dawam serta sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu.
Wakil Pringsewu H.Fauzi dalam sambutannya mengatakan pelatihan dasar merupakan proses yang harus diikuti oleh semua CPNS. Ia berharap melalui latsar ini dapat memotivasi dan membangun diri CPNS agar lebih disiplin, profesional dan berdedikasi, serta memiliki kompetensi yang handal selaku aparatur, sehingga mampu bekerja secara optimal, baik dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan, pelayanan publik, maupun dalam memperkokoh citra jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (© ∆nton Hapsara).

Sampaikan Komentar Anda