Kamis, 25 April 2019

Wabup Pringsewu Hadiri Wisuda Hifzhil Qur’an Santri Ponpes Baitul Qur’an dan Ponpes Al-Husna 

Wabup Pringsewu Hadiri Wisuda Hifzhil Qur’an Santri Ponpes Baitul Qur’an Dan Ponpes Al-Husna 

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. menghadiri acara wisuda angkatan II Hifzhil Qur’an juz 1-30 santri Pondok Pesantren Baitul Qur’an dan Pondok Pesantren Al-Husna di  Pondok Pesantren Baitul Qur’an di Komplek Perumahan Podomoro Indah, Pekon Podosari, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Ahad (7/4).
Prosesi wisuda yang dipimpin oleh pengasuh ponpes Dr.H.Abdul Hamid Al-Hafidz, M.Pd.I. berlangsung lancar dan  khidmad. Kegiatan ini juga dirangkai dengan haul dari salah satu pewasilah lahirnya Nahdlatul Ulama yakni KH.R.As’ad Syamsul Arifin, kemudian haul Gus Hamid, serta Dr.KH.Ahmad Ro’is Abdillah.
.
Acara yang menghadirkan penceramah KH.Ahmad Zuhdi Shodiq, pengasuh Pondok Pesantren Roudhotut Tholibin, Gayabaru, Kecamatan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah yang memberikan mauidloh hasanah kepada para hadirin ini, juga dihadiri sejumlah kepala OPD Pemkab Pringsewu dan jajaran muspida, serta sejumlah alim ulama.
.
Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. pada kesempatan tersebut mengucapkan tahniah kepada seluruh santri yang telah diwisuda, sekaligus menyampaikan terima kasih kepada pengasuh Pondok Pesantren Baitul Qur’an dan Pondok Pesantren Al-Husna, yang telah berhasil mencetak para hafidz dan hafidzah.  “Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka membangun manusia seutuhnya,” katanya.
Wabup juga berharap kepada para santri agar dapat mengamalkan segala ilmu yang didapatkan dalam kehidupan sehari-hari, agar bermanfaat bukan saja bagi diri sendiri, namun juga bagi masyarakat di sekitarnya. (*/ ∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda