Senin, 21 Oktober 2019

Wabup Pringsewu Sambut Langsung Duta Besar di Bandara Internasional Radin Inten II

Wabup Pringsewu Sambut Langsung Duta Besar Di Bandara Internasional Radin Inten II

BRANTI – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan Protokol Kementerian Luar Negeri RI menjemput para duta besar negara-negara sahabat di Bandara Internasional Radin Inten II Bandar Lampung, Jumat (29/3) pagi.

Para duta besar tersebut sesuai agenda akan berada di Pringsewu selama dua hari dalam rangka menghadiri puncak peringatan HUT ke-10 Kabupaten Pringsewu.

Para Duta Besar ini terdiri dari Duta Besar Peru untuk Indonesia Mr.Julio Cardenas, Duta Besar Armenia Ms.Dziunik Aghajanian, Duta Besar Yordania Mr.Abdallah Suliman Abdallah Abu Romman, Duta Besar Bangladesh Mr.Azmal Kabir, Duta Besar Polandia Mrs.Beata Stoczynska, Duta Besar Maroko Mr.Ouadia Benabdellah, Duta Besar Afrika Selatan Mr.Hilton Fisher, Duta Besar Rusia Ms.Lyudmila Vorobieva, Duta Besar Bahrain Mr.Mohamed Ghassan Mohamed Adhan Shaikho, kemudian CDA Kazakhstan Mr.Kairat Malayev, CDA Bulgaria Mrs.Alexandrina Guigova, CDA Afghanistan Mr.Zalmai Wafamal, CDA Yaman Mr.Mohamed Ali Saleh Al-Najar.

Para dubes tersebut begitu turun dari pesawat Garuda Indonesia yang ditumpanginya dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, disambut dengan pengalungan selendang tapis oleh muli mekhanai Pringsewu dan disalami satu persatu oleh Wakil Bupati Pringsewu dan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Pringsewu Jhondrawadi, S.E., M.M., Sekdis Kominfo Pringsewu Jahron, S.Pd., Kabag Organisasi Waskito J.S., S.H., S.I.P., M.H., dan Kepala Protokol Kementerian Luar Negeri RI Gogot, yang sudah menunggu di depan gedung VIP Bandara Internasional Radin Inten II.

Seusai rehat sejenak di gedung VIP, rombongan duta besar didampingi Wabup Pringsewu dan jajaran dengan pengawalan aparat kepolisian, langsung menaiki bus menuju Hotel Urban Style by Frontone di Pringsewu, tempat para duta besar ini menginap selama di Pringsewu. (© Radio Siaran Pemkab Pringsewu / Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda