Kamis, 25 April 2019

Wabup Pringsewu Silaturahmi Dengan Polsek & Koramil Pagelaran

Wabup Pringsewu Silaturahmi Dengan Polsek & Koramil Pagelaran

PAGELARAN – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. kembali  bersilaturahmi dengan aparat keamanan di wilayah Kabupaten Pringsewu. Setelah sebelumnya dengan jajaran Polsek Pringsewu Kota, kemudian dilanjutkan dengan jajaran Polsek Gadingrejo dan Koramil Gadingrejo pada Sabtu (6/4) malam, dimana Wakil Bupati Pringsewu dan jajaran disambut dan diterima oleh Kapolsek Gadingrejo AKP Sarwani, Danramil Gadingrejo Kapten Inf. M.Ma’ruf, serta Camat Gadingrejo Yuli Susapto, S.E. beserta jajaran Polsek dan  Koramil Gadingrejo di GSG kecamatan setempat.
Nah, kali ini giliran jajaran Polsek Pagelaran dan Koramil Pagelaran yang dijumpai  oleh Wakil Bupati Pringsewu.
.
Pada pertemuan silaturahmi yang digelar di Balai Pertemuan Kantor Kecamatan Pagelaran, Ahad (7/4) malam, Wabup Pringsewu didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Andi Wijaya, S.T., M.M. dan Kepala Badan Satpol Pamongpraja Edi S. Pamungkas, S.Sos., M.M., disambut dan diterima oleh Kapolsek Pagelaran Iptu Edi Suhendra, S.H., Danramil Pagelaran Kapten Inf. Puryanto dan Camat Pagelaran Bahrudin, beserta jajaran Polsek serta Koramil Pagelaran.
Wabup Pringsewu pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajaran baik Polsek  maupun Koramil Pagelaran  yang selama ini telah  berpartisipasi serta banyak membantu Pemda Pringsewu dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Pringsewu, khususnya di wilayah Kecamatan Pagelaran. “Saya berharap kerjasama dan  sinergitas yang telah terjalin diantara kita ini dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan, sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu,” ujarnya.
Wabup Pringsewu juga meminta dalam menjelang pelaksanaan Pemilu yang semakin dekat, semua jajaran baik aparat pemerintah daerah maupun TNI-Polri dapat terus bekerjasama dan berkoordinasi, dalam rangka menciptakan suasana yang aman, damai serta kondusif. (© ∆nton Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda