Senin, 21 Oktober 2019

Wabup Pringsewu Terima Kunjungan Ditjen Perkebunan Kementan RI

Wabup Pringsewu Terima Kunjungan Ditjen Perkebunan Kementan RI

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt , C.A., C.M.A. menerima kunjungan audiensi jajaran Direktorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian Republik Indonesia di ruang Wakil Bupati Pringsewu, kantor pemkab setempat, Kamis (16/5).

Kunjungan mereka yang terdiri dari Jaiz Kusman, Iin Sulistyianingsih, Adam Murzein, dan Ari Budi Setiawan ini, dengan pendamping dari Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Lampung ini adalah dalam rangka monitoring kegiatan peremajaan tanaman kakao di Kabupaten Pringsewu, yang merupakan bantuan dari Ditjen Perkebunan Kementerian Pertanian RI, dan bersumber dari APBN tahun 2019.

Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt , C.A., C.M.A. menyambut baik kedatangan serta kegiatan monitoring yang dilakukan oleh jajaran Kementerian Pertanian RI, khususnya Direktorat Jenderal Perkebunan di Kabupaten Pringsewu, yang pada prinsipnya adalah dalam rangka memajukan dan meningkatkan produksi pertanian, utamanya di bidang perkebunan khususnya tanaman kakao, agar bantuan yang diberikan betul-betul berhasil guna dan sesuai dengan apa yang diharapkan. (∆πtoπ Hapsa®a)

Sampaikan Komentar Anda