Sabtu, 24 Agustus 2019

Wabup Pringsewu Tinjau Lokasi Terdampak Tsunami di Kalianda

Wabup Pringsewu Tinjau Lokasi Terdampak Tsunami Di Kalianda

PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menyerahkan bantuan dari pemerintah daerah dan masyarakat Pringsewu kepada para korban bencana alam tsunami di Lampung Selatan.

Bantuan dalam bentuk sembako, susu dan tikar tersebut dibawa dan disalurkan langsung kepada para korban terdampak tsunami saat Wabup Pringsewu didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Rita Irviani Fauzi, S.E., M.M. meninjau lokasi bencana di Kalianda dan Rajabasa, Jumat (28/12).

Seusai meninjau sejumlah titik lokasi terdampak bencana serta meninjau posko BPBD Pringsewu yang diperbantukan di lokasi bencana di Kalianda dan posko BPBD kabupaten setempat, Wabup Pringsewu diterima oleh Plt. Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto di rumah jabatan wabup setempat.

Plt. Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu yang telah begitu peduli kepada masyarakat Lampung Selatan yang menjadi korban tsunami yang menerjang sejumlah wilayah di sekitar Selat Sunda beberapa hari lalu. Perhatian dan bantuan tersebut, kata Nanang, menjadi motivasi dan penguat bagi jajaran pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Selatan yang terdampak tsunami.

Dalam peninjauan ke lokasi terdampak bencana tsunami di Kabupaten Lampung Selatan, Wabup Pringsewu Fauzi dan Ny.Rita Irviani Fauzi yang juga Ketua Yayasan Jantung Indonesia Kabupaten Pringsewu berkesempatan meninjau posko kesehatan PMI di Desa Kunjir. Di lokasi tersebut, Rita juga membagikan susu kotak dan boneka kepada anak-anak korban bencana alam tsunami. (© Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda