Minggu, 18 Agustus 2019

Wabup Pringsewu & Wakil Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Hari Ibu di Kecamatan Ambarawa

Wabup Pringsewu & Wakil Ketua TP-PKK Hadiri Peringatan Hari Ibu Di Kecamatan Ambarawa

AMBARAWA – Peringatan Hari lbu ke-90 tahun 2018 Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa, digelar di balai pekon setempat, Sabtu (29/12). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi didampingi Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Rita lrviani Fauzi, Camat Ambarawa Yuli Susapto, Kapekon Ambarawa Al-Huda, serta sejumlah tokoh masyarakat beserta warga tempatan. Sedangkan puncak acara ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Pringsewu.
Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada masyarakat beserta jajaran aparatur Pekon Ambarawa yang menyelenggarakan acara peringatan Hari Ibu. Sekaligus berharap apa yang dilakukan masyarakat Ambarawa ini dapat pula diikuti oleh pekon-pekon lainnya, baik di Kecamatan Ambarawa sendiri, maupun di seluruh di Kabupaten Pringsewu.
Sebelumnya, Wakil Bupati Pringsewu dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu yang juga Ketua Yayasan Jantung lndonesia Pringsewu berkesempatan mengikuti senam pagi bersama para lansia dan masyarakat Ambarawa lainnya di halaman Klinik Sarasati, Ambarawa. (© Anton Hapsara)

Sampaikan Komentar Anda